Saya bersyukur sekali karena selama 3 bulan terakhir, yaitu Agustus sampai Oktober 2017 ini, Jobhun Surabaya mendapatkan banyak sekali kesempatan untuk branding, mulai dari kesempatan untuk pameran di ajang startup, mengikuti kompetisi nasional, hingga saya dipercaya mengisi sebagai narasumber tentang startup. Tak hanya itu saja, saya juga senang bisa turut mempromosikan bisnis terbaru saya, yaitu Passion Project Lab, sebuah bisnis digital marketing.

Pertama, dimulai dari kesempatan untuk membuka booth yang ada DILo Festival 2017 yang diadakan di Telkom Ketintang Surabaya pada Agustus 2017 lalu.

1

2

Selanjutnya di bulan September, saya juga mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan kegiatan Jobhun Surabaya di Rosco Radio (Berkat mas Yosua Sendi nih hehehe), berlanjut dengan menjadi narasumber di acara Facebook Developer Circles Surabaya (Kalau yang ini berkat om Bambang Wahyudi).

3

4

Dan di bulan Oktober, Jobhun Surabaya mendapatkan banyak porsi di beberapa acara. Pertama, Jobhun Surabaya diberikan kesempatan mengisi booth di acara kece bertajuk “Surabaya Developer Day 2017”. Kesempatan emas diberikan oleh om Bambang Wahyudi lagi. Lagi-lagi om Bam membantu banget hehehe. Kemudian yang paling membanggakan, Jobhun Surabaya menjadi salah satu dari 90 semifinalis di 29 provinsi (40 startup dan 50 kick-off, Jobhun Surabaya termasuk kategori startup) pada ajang Soprema 2017 yang diadakan oleh FISIPOL UGM. Yang membuat bangga, Jobhun Surabaya ini lolos menjadi semifinalis setelah mengalahkan 1131 proposal di seluruh Indonesia. Selang beberapa hari kemudian, Jobhun Surabaya meramaikan kegiatan ISE 2017 di Grand City yang digelar oleh Sistem Informasi ITS. Kali ini saya juga menggandeng Passion Project Lab, supaya bisnis baru saya ini juga dikenal. Saya cukup senang karena respon pengunjung pun cukup baik.

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

Share it!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial